Wali Kota dan Dinsos Makassar Serahkan 22 Set Kompor Gas ke Korban Kebakaran Rappokalling

Redaksi
28 Sep 2022 12:43
1 menit membaca
MAKASSAR – Didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Makassar Aulia Arsyad, Walikota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto, mengunjungi lokasi kebakaran di Jl. Naja Dg. Nai, Kel. Rappokalling, Rabu (28/09/2022).
Kebekaran yang menyebabkan 32 rumah hangus terbakar dan berdampak pada 186 jiwa di 47 Kartu Keluarga menyita perhatian sejumlah pihak.
“Kami kesini mengunjungi korban selain menyampaikan suka cita atas insiden yang terjadi juga memberikan sedikit bantuan agar meringankan beban si korban,” ujar Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan (Danny) Pomanto saat mengunjungi lokasi kebakaran.
Sementara, Kadinsos Makassar Aulia Arsyad memaparkan bantuan yang diserahkan Wali Kota Makassar dalam kunjungan tersebut berupa;  22 (dua puluh dua) set kompor gas 1 (satu) tungku lengkap dengan tabung gas dan regulatornya kepada 22 (dua puluh dua) pemilik rumah yang habis terbakar.
“Kebakaran yang terjadi Senin, 26 September 2022 pukul 18.05 WITA menyebabkan sekitar 32 (tiga puluh dua) rumah hangus terbakar dan 3 (tiga) rumah terdampak yang terdiri dari 186 (seratus delapan puluh enam) jiwa dan 47 (empat puluh tujuh) KK. Untuk itu, bersama Wali Kota kami menyerahkan bantuan kompor untuk memasak yang selanjutnya akan diberikan bantuan lainnya,” ujar Aulia.
Ia juga berharap dengan bantuan yang diberikan akan membantu korban untuk segera bisa memenuhi nutrisi keluarga pasca kebakaran yang terjadi.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.