BPJS Ketenagakerjaan Seleksi 9 Kepala Daerah di Sulsel untuk Paritrana Award 2022

Redaksi
26 Jan 2023 14:50
HEADLINE 0 16
2 menit membaca

MAKASSAR – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Makassar menyelenggarakan tahapan akhir Paritrana Award dengan memutuskan sembilan (9) kepala daerah di Sulawesi Selatan ikut dalam seleksi tersebut.

Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Maluku, Mintje Wattu mengatakan terpilihnya sembilan daerah dalam tahap wawancara atau tahapan akhir dari seleksi Paritrana Award ini karena komitmennya dalam jaminan ketenagakerjaan di daerahnya.

“Tahapan ini adalah yang terakhir untuk selanjutnya ditetapkan daerah daerah terbaik pertama yang akan diutus sebagai perwakilan  provinsi sulawesi selatan nantinya,” tutur Minjte Wattu yang ditemui disela-sela pelaksanaan wawancara, Kamis (26/1) di Makassar.

Mintje mengatakan terus melakukan upaya monitoring ke seluruh daerah dalam cakupan wilayahnya agar jaminan ketenagakerjaan bisa berjalan dengan baik.

Sembilan kabupaten/kota yang berhasil masuk dalam tahapan ini yakni, Kota Makassar, Kota Parepare, Kabupaten Soppeng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Luwu Timur, Luwu Utara, Toraja Utara, Luwu dan Enrekang.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.