Alhamdulillah, BKPRMI Jeneponto Raih BKPRMI Award 2023 di Jakarta

Arifuddin Lau
17 Jun 2023 21:14
ORGANISASI 0 97
2 menit membaca

JAKARTA, MATA SULSEL – Dewan Pengurus Daerah (DPD) BKPRMI Kabupaten Jeneponto meraih dua penghargaan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) BKPRMI. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Abangda H. Said Aldi Alaydrus kepada Ketua Umum DPD BKPRMI Jeneponto, Ustadz Salihuddin, S.Ag.

Penghargaan ini diberikan saat pembukaan Silaturahmi Kerja Nasional (SILAKNAS) LPPDSDM BKPRMI yang digelar di Hotel Sofyan Cut Meutia Jakarta, Jumat (16/6/2023).

Keberhasilan meraih dua penghargaan ini tentunya berkat kerjasama, kekompakan dan perhatian yang sangat tinggi mulai dari kader-kader BKPRMI dari tingkat Desa-Kelurahan, DPK sampai pengurus DPD.

Perhatian yang sangat tinggi dari pemerintah juga sangat menunjang suksesnya setiap pelaksanaan LMD atau Latihan Mujahid Dakwah.

Ketum DPD BKPRMI Jeneponto, Ustadz Salihuddin, S.Ag. sangat bahagia dan senang dengan pencapaian meraih Dua penghargaan dari DPP BKPRMI.

“Saya sangat bahagia, senang dan terharu dengan dua penghargaan ini, ini semua berkat kerjasama dan kekompakan kita semua,” kata Ust. Salih.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.