PLN Icon Plus Raih Penghargaan Terbaik di Ajang The 1st Indonesia GPR Awards 2023

Redaksi
17 Jun 2023 16:54
NEWS 0 69
2 menit membaca

MAKASSAR – PLN Icon Plus mengukir prestasi dengan memborong 2 penghargaan dalam ajang The 1st Indonesia GPR Awards (IGA) 2023 yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (16/6).

Pada gelaran perdana IGA tersebut, Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi raih penghargaan Kategori Pemimpin Terpopuler di Media Pemberitaan Online 2023 Sub Kategori Direktur Utama Anak Usaha BUMN.

Selain itu, PLN Icon Plus juga dianugerahi penghargaan Gold untuk Kategori Lembaga Humas Pemerintahan Terbaik Sub Kategori Anak Usaha BUMN.

Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi menyambut positif atas apresiasi yang diberikan oleh Humas Indonesia selaku penyelenggara.

“Bagi kami di PLN Icon Plus sebagai subholding Beyond kWh dari PLN, dengan adanya apresiasi dari Humas Indonesia ini menjadi kebanggan bagi insan Iconers. Hal ini menunjukkan kepercayaan dari publik kepada PLN Icon Plus yang menjadi penyemangat untuk lebih meningkatkan kontribusi terbaik dan komunikasi terkait perusahaan kami kepada seluruh stakeholder,” ujar Ari.

“Tidak lupa apresiasi kami juga kepada rekan media diseluruh Indonesia yang selama ini mendukung kami dalam menyebarluaskan informasi tentang PLN Icon Plus kepada publik,” tambah Ari.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.