Amankan Pilkada, Kapolres Selayar Datangkan Dua Pleton Brimob dan Anggota Tim Gegana

SELAYAR, MATA SULSEL — Kapolres Kabupaten Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangnganro Machmud, S. Ik, MH, rencananya akan mendatangkan Pasukan Brimob sebanyak dua (2) Pleton dan 10 anggota Tim Gegana, untuk mengawal pengamanan Pilkada.

Hal ini disampaikan Kapolres Temmangnganro, seusai pelepasan pendistribusian Logistik Pilkada di halaman kantor Bupati, Jalan. Jend. Ahmad Yani Benteng, Sabtu (5/12/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolres bahwa, kedatangan 2 Pleton anggota Brimob, jumlah personilnya termasuk Komandan Pleton (Danton) sebanyak 62 personil ditambah 10 anggota Gegana dan rencananya mereka tiba Minggu besok (6/12/2020).

“Mereka akan ditempatkan pada titik titik yang diperkirakan akan mengundang kerawanan, termasuk di KPU dan beberapa tempat lainnya,” ujar Kapolres AKBP. Temmangnganro Machmud.

“Mereka didatangkan untuk disiapkan dalam rangka mengantisipasi jika ada hal hal yang sifatnya emergency dan membawa peralatan lengkap, termasuk, jika terjadi pengrusakan berskala besar dan anarkis”, ujarnya mengakhiri. (Rizal)

Pos terkait