Anggota DPRD Jeneponto Komisi I Monitoring Anggaran Kecamatan, Ini Tujuannya !

JENEPONTO, MATA SULSEL — Anggota DPRD Jeneponto dari Komisi I melakukan monitoring pelaksanaan anggaran di Kecamatan Arungkeke, Jumat (5/2/2021).

Monitoring tersebut untuk memastikan target sasaran kegiatan yang dapat terealisasi di masyarakat Jeneponto. Kecamatan Arungkeke, menjadi skala prioritas kunjungan Komisi I.

Bacaan Lainnya

“Kunjungan anggota dewan itu, ingin melihat realisasi kegiatan dan anggaran tahun 2020 yang dikucurkan di Kecamatan Arungkeke,” terang legislator Gerindra, Aripuddin kepada awak media.

Anggota DPRD dari Komisi I yang hadir dalam kesempatan tersebut, antara lain Samsul Kamal dari PKB, Aripuddin dari Partai Gerindra, dan Sariono dari PKS.

Kepala Kecamatan Arungkeke, Alamsyah melalui aplikasi WA merespons baik kunjungan anggota DPRD tersebut. Sejauh ini kemitraan dan komunikasi sudah terbangun sangat baik dengan pihaknya.

“Terima kasih kepada Komisi I DPRD Jeneponto. Untuk monitoring dan realisasi anggaran kegiatan, alhamdulillah sejauh ini kemitraan dan komunikasi terbangun sangat baik,” ujarnya. (*)

 

Pos terkait