Antisipasi Kelangkaan Gas Elpiji, Personil Unit Intelkam Polsek Galsel Polres Takalar Monitoring Agen

TAKALAR. MATA SULSEL – Untuk mengantisipasi kelangkaan Gas LPG diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan, Unit Intelkam Polsek Galsel Polres Takalar yang dipimpin oleh Kanit Intelkam Aipda , Aipda Syaripuddin melakukan monitoring dan Pulbaket di Agen LPG 3 Kg Milik PT. Bagahkong Jaya perkasa Jalan Mallarangeng, Desa Kalukuang Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Sabtu 17 April 2021.

Monitoring dan Pulbaket yang dilakukan Unit Intelkam Polsek Galsel bertujuan untuk mengecek ketahanan Stok Elpiji pada dan selama puasa menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Kanit Intel Polsek Galsel Aipda Syarifuddin mengatakan bahwa kegiatan monitoring ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi kekurangan dan kelangkaan serta ketersediaan Stok Elpiji pada saat puasa dan menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021.

“Dari hasil keterangan dari pengawas/penanggung jawab Agen Elpiji PT. Bagahkong Jaya Perkasa bahwa sejauh ini Stok Gas Elpiji baik yang 3 kg, 5.5 Kg dan 12 Kg selama bulan Suci Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri masih aman dan tersalur.”ujar Personil Polsek Galsel Unit Intelkam.

Dimana kata personil bahwa dari pihak agen terus menyuplai pangkalan untuk setiap minggunya sesuai jadwal yang telah ditentukan.”tambahnya.”(**).

Pos terkait