Antisipasi Pelaku Terorisme, Bripka Rahmat Hidayat Dan Kadus Boddia Takalar Sambangi Warga Pendatang

TAKALAR, MATA SULSEL – Binmas Desa Boddia Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Rahmat Hidayat, S.H., bersama dengan Kadus Parangboddong Lk. Sanusi Dg.Ngewa mendatangi rumah salah satu warga sejak pada hari minggu 17 Januari 2021, di Dusun Parangboddong Desa Boddia, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. Rabu, 20/1/2021.

Kedatangan petugas bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat bersama pemerintah setempat Kepala Dusun di rumah lk. Jumalang Dg. Beta, atas info dari warga bahwa di rumah lk. Jumalang Dg.Beta ada warga pendatang yang tinggal di rumahnya dan tidak di ketahui identitasnya.

Bacaan Lainnya

Bripka Rahmat disela kegiatannya mengungkapkan bahwa kehadirannya selaku petugas Bhabinkamtibmas bersama Kadus untuk melakukan langkah dini terkait keluar masuknya warga yang bukan warga asli disana apalagi warga disekitarnya tidak mengenali.

“Hal ini sebagai langkah mengantisipasi pelaku-pelaku terorisme masuk ke wilayah desa binaan.”ujar Bhabinkamtibmas.

Selain itu dalam kesempatannya Bripka Rahmat Hidayat menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Galesong Selatan dan kami menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi dan mentaati Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah.

“Dimana dalam adaptasi kebiasaan baru, kita semua harus selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan hal tersebut bertujuan agar terhindar dan dapat mencegah penularan Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan, Kabupaten Takalar.”imbuhya.”Pripka Rahmat Hidayat, S.H.(**).

Pos terkait