Aplikasi Online Polres Takalar di Apresiasi Legislator Asal Partai Demokrat

TAKALAR. MATA SULSEL – Munculnya Aplikasi SIPP Online adalah salah satu kreasi Polres Takalar yang telah dilaunching selasa kemarin sejak tanggal 23 Maret 2021, di Aula 99 Mapolres Takalar. hal ini merupakan salah satu terobosan yang mempermudah masyarakat untuk mendapatkan pelayanan (singkat).

Ir.Husniah Rachman Dg.Tayu Srikandi DPRD Takalar asal Partai Demokrat Takalar menyampaikan Apresiasi dan Support kepada kepolisian Resort Takalar, dengan munculnya Aplikasi SIPP tersebut termasuk salah satu terobosan baru dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat yang berbasis Online, tentunya Informasi dari SIPP sangat cepat tersaji kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

Bacaan Lainnya

Ir. Husniah Dg.Tayu mengatakan dengan hadirnya Aplikasi Online ialah langkah tepat yang dilakukan oleh Polres Takalar ini dapat mengantar Polres Takalar selangkah lebih maju dari Polres lainnya yang ada di wilayah Polda Sulawesi Selatan.

“Beberapa tahun sebelumnya kalau masyarakat membutuhkan Informasi yang ada hubungannya dengan Kopolisian mereka sangat susah karena minimnya Informasi, sekarang tinggal klik Aplikasi SIPP semua informasi yang dibutuhkan muncul seketika.”

“Oleh karena itu sebagai wakil rakyat berterima kasih kepada bapak Kapolres Takalar bersama jajarannya karena kemudahan pelayanan ini benar-benar menyentuh kepada masyarakat banyak yang dapat memberikan informasi aktual serta dengan cepat dapat merubah mindset masyarakat dari manual ke Aplikasi SIPP,”ucap Ir.Husniah Legislator Asal Demokrat Takalar, Jum’at 26/03/2021.”(**).

Pos terkait