AKBP Beny Murjayanto : Sosok Kapolres Peduli

TAKALAR. MATA SULSEL – Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K,M.H. berkunjung kerumah salah Anggota Polri yang telah menjalani operasi Sumsum tulang. Kamis 25 Maret 2021.

Iptu Tabir salah seorang Perwira Polisi yang menjabat sebagai Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), telah menjalani perawatan operasi di Rumah Sakit Padjonga Dg.Ngalle selama sebulan.

Bacaan Lainnya

Seusai dilakukan operasi serta perawatan di Rumah Sakit selama sebulan dokter rumah sakit membolehkan pulang untuk melanjutkan perawatan dirumahnya.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto setelah mendapat informasi dari anggotanya bahwa IPTU Tabir telah menjalani operasi tulang pada bagian lututnya, ia kemudian begegas ke rumah Iptu Tabir untuk menjenguknya.

Setibanya dikediaman pribadi Iptu Tabir, AKBP Beny langsung menyambangi keluarganya dan menanyakan kondisi anak buahnya yang telah menjalani operasi tulang pada bagian lututnya.

“Keluarga Iptu Tabir saat ditanya ia menjelaskan bahwa kondisi Iptu Tabir sudah mulai membaik, dan berjalan secara pelan-pelan.”katanya

Keluarga Iptu Tabir mengungkapkan bahwa bapak Kapolres merupakan sosok yang bijak dan peduli kepada anggotanya yang tertimpah musibah,”ungkapnya.

Dalam kunjungan Kapolres Takalar didampangi oleh Pejabat Utama yaitu Wakapolres Takalar, Kabag Sumda, Kabag Ops, Kasubag Humas, Kasat Serse, serta Pejabat lainnya.”(**).

Pos terkait