Astra Motor Gencarkan Misi Pencarian Duta #Cari_Aman

Redaksi
2 Mar 2023 14:02
EDUKASI 0 45
3 menit membaca

MAKASSAR, MATASULSEL.COM – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon kembali menjalankan misi untuk menemukan Duta #Cari_Aman.

Kali ini, Asmo SulSel kembali kunjungi SMAN 5 Makassar tepatnya di Jl. Taman Makam Pahlawan No.4, Tello Baru, Kec. Panakkukang, Kota Makassar pada hari Rabu, 01 Maret 2023 dengan dihadiri oleh seluruh siswa(i) kelas XI yang berjumlah sekitar 300 murid.

Sekolah ini merupakan sekolah ke dua yang dikunjungi oleh Astra Motor dan Radio Prambors dalam rangkaian kegiatan “Honda on Skul Cari Jagoan” guna menemukan Duta #Cari_Aman yang nantinya akan menjadi perpanjangan tangan dari Astra Motor dan Radio Prambors untuk menyuarakan pentingnya berkendara dengan aman.

Honda on Skul Cari Jagoan ini masih akan terus menyambangi sekolah-sekolah yang ada di kota Makassar hingga akhir Maret guna berbagi ilmu mengenai dunia kreatif digital, penyiaran, dunia otomotif, sosialisasi Safety Riding.

Siswa(i) yang sekolahnya belum dikunjungi, juga dapat mengikuti pemilihan Duta #Cari_Aman. Adapun alternatif pendaftaran yang diberikan, yaitu sekolah dapat mengutus jagoan sekolahnya dengan membuat video tentang keunikan diri calon jagoan, serta video yel-yel untuk mendukung calon jagoan.

Video kemudian diposting di feed instagram calon jagoan dengan tagar #hondaonskulcarijagoan.

Safety Riding & Community Supervisor Habib Permadi mengatakan bahwa dengan adanya pemilihan Duta #Cari_Aman ini diharapkan siswa(i) yang saat ini menginjak usia remaja, dapat mengetahui pentingnya berkendara dengan aman dan tidak ugal-ugalan di jalan.

“Astra Motor Sulsel tetap menjaga komitmen terhadap masyarakat untuk giat dalam mengedukasi mengenai Safety Riding. Hal ini diharapkan agar siswa(i) ketika mempunyai Surat Izin Mengemudi nantinya, benar-benar menggunakan pengetahuannya agar beretika ketika berkendara dan selalu #Cari_Aman,” katanya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.