Bank BRI Unit Galesong, Personil Polsek Galsel Takalar Bersama Security Giat Pengamanan

TAKALAR. MATA SULSEL – Pengamanan Obyek Vital tersebut sebagai upaya Polri mewujudkan kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat khususnya para nasabah yang melakukan Transaksi di ATM Bank BRI yang ada diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kabupaten Takalar. Minggu (7/3/2021).

Meski hari libur, sebagai tugas Polri Bripka Rizal bersama Security terus aktif memberikan pelayanan pengamanan bagi Kantor Bank BRI.

Bacaan Lainnya

Bripka Rizal dalam kesempatan mengatakan bahwa pengamanan ini sebagai upaya dalam mewujudkan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

“Kami memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa waspada terhadap pelaku kriminal dan kejahatan yang rawan dan kerap terjadi, olehnya kami himbau masyarakat yang melakukan aktivitas Transaksi di Bank/ATM agar tetap berhati-hati dan jika ada sesuatu yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak kepolisian setempat,”imbuh Bripka Rizal Selaku personil Polsek Galsel.

Selain itu, Personil Polsek Bripka Risal menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan pada air mengalir dengan sabun, dan menjaga jarak.”Imbuh Bripka Rizal.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa pengamanan objek vital di Bank BRI harus diutamakan, karena selain tempat berkumpul warga masyarakat dalam hal transaksi keuangan juga dapat membuka kesempatan bagi pelaku kriminal dalam melakukan aksinya.”ujar Kapolsek Galsel.

Selain itu, Kata Kapolsek Iptu Muhammad Ashar dalam melaksanakan pengamanan dan pengawasan objek vital, kami instruksikan kepada seluruh personil dan anggota jaga agar tetap menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya menggunakan masker jika berada diluar rumah, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun,”pungkasnya.”(**).

Pos terkait