Berbekal Pengalaman Organisasi, Anak Pedagang Jadi Caleg Milenial Partai PAN Makassar

MAKASSAR – Berbekal pengalaman organisasi dan juga sebagai tenaga pendamping di Dapil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ahmad Razak (33) memutuskan ikut bertarung dalam kompetisi pemilu 2024 untuk DPRD Kota Makassar, Sabtu (20/5/2023).

Pria kelahiran Kota Makassar 1990 aktif dan malang melintang di berbagai organisasi, seperti DPD KNPI Sulawesi Selatan, Majelis Sinergi Kalam ICMI Kota Makassar dan menjadi pembina di salah satu tim e-sport Tallo Pride.

Bacaan Lainnya

“Senang sekali ikut mendampingi Ketua Komisi VIII DPR puang Kahfi selain berjuang melakukan kritik terhadap kebijakan yang tidak pro rakyat. Juga kadang ikut haru kalo melihat warga menerima bantuan yang disalurkan oleh puang Kahfi,” ujar anak muda yang lahir dan besar di Utara Makassar ini kepada pewarta, Sabtu (20/5).

Pihaknya akan maju di Dapil 2 daerah dengan wilayah pemilihan Kecamatan Bontoala, Sangkarrang, Wajo, Ujung Tanah dan Kecamatan Tallo.

Anak muda yang lahir dan besar di Utara Makassar itu mengaku sudah mempersiapkan segala proses menuju Pemilu 2024 dengan kendaraan Parpol Partai Amanat Nasional.

“Alhamdulillah berkas semua lengkap dan bahkan ketika diserahkan ke KPU Kota Makassar, berkas para Caleg PAN di semua Dapil Kota Makassar statusnya diterima,” ungkap anak pedagang kuliner khas Sarabba menambahkan.

Diketahui, Partai Amanat Nasional Kota Makassar sudah menyetor berkas Caleg F-PAN ke KPU Kota Makassar pada Jum’at 12 Mei 2023. Ketua DPD Kota Makassar menuturkan optimisme meraih kursi pimpinan DPRD Kota Makassar.

“Saya yakin dan percaya semua Bacaleg sudah teruji dalam menghadapi Pemilu. PAN hadir di Makassar dan bersedia membantu masyarakat kota Makassar,” ujar Ketua DPD PAN Legislator DPRD Kota Makassar 3 periode, Jum’at (12/5) lalu.

Diskmonfo

Pos terkait