Bersama IPDN, Peringati Hut RI Ke 74 Tahun, Karang Taruna Desa Kampili Gelar Gerak Jalan Santai

Gowa, Matasulsel – Pemerintah dan seluruh masyarakat desa Kampili sangat antusias dalam kegiatan gerak jalan santai yang dilaksanakan oleh karang taruna desa kampili dalam menyemarakkan HUT Tahun RI yang ke 74.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian AKSI karang taruna yang ketiga, seperti sebelumnya donor darah, bakti sosial dan masih ada rangkaian selanjutnya seperti, Event lomba 17 agustus serta pesta rakyat.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Kampili Syarifuddin Gassing menyampaikan kepada media “kegiatan ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya karena tahun ini dimeriahkan oleh marching Band IPDN”

Ia pun menambahkan, semua masyarakat sangat antusias karena, seluruh peserta memakai pakaian adat sehingga menjadi daya tarik di semarak perayaan HUT RI tahun ini.”ucapnya

Sementara itu, Anggota DPRD Gowa tersebut yakni bapak Muh.Ramli Rewa,S.Sos sebagai tokoh pemuda Kabupaten Gowa yang hadir dalam kegiatan ini menyampaiakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan skala nasional karena di hadiri warga IPDN yang kita tahu, IPDN adalah salah satu kampus/institut pemerintah yang merupakan putra terbaik setiap daerah.

Ramli Rewa juga berharap, semoga dengan adanya IPDN di Desa Kampili memberikan aura positif dann menjadikan desa kampili sebagai desa binaan.

Gerak jalan santai merupakan program kerja karang taruna Desa Kampili dan berharap dengan adanya kegiatan positif seperti ini, dapat menjalin silaturahmi yang baik setiap warga desa dan berharap karang taruna hadir menjadi wadah sosial kepemudaan.”tutupnya Ramli Rewa.

(Wahyu)

Pos terkait