Binmas Desa Bentang Polsek Galsel Melaksanakan Kegiatan Silaturahmi Ke Warga

TAKALAR, MATA SULSEL – Binmas Desa Bentang dan Desa Kalebentang Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Kismanto melaksanakan kegiatan sambang Silaturahmi di Desa binaan tepatnya, di Dusun Parappa, Desa Bentang, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Rabu (3/2/2021).

Dalam sambangnya petugas bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat agar tetap disiplin dan mematuhi Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Sambang ini merupakan kegiatan dalam menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat dan sekaligus menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi prokes (Protokol Kesehatan) terkait Covid-19 dengan selalu disipilin menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan hal tersebut bertujuan untuk mencegah dan menghindari penularan virus Covid-19.”Kata Bripka Kismanto.

Selain itu, Bripka Kismanto mengajak masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan di lingkungannya masing – masing dengan berpatisipasi dan proaktif bekerjasama dengan kepolisian guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman harmonis dan kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.”terang Bripka Kismanto.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam sambang dan silaturahmi ke masyarakat wujud kepolisian membangun komunikasi mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Protokol Kesehatan.

“Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bentang dan Desa Kalebentang merupakan kegiatan sambang dan silaturahmi untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Protokol Kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah dalam menyikapi situasi Kamtibmas pada cuaca ekstrim hujan lebat beberapa hari terakhir ini.”ujar Kapolsek Galsel.”(**).

Pos terkait