BNPT Melalui FKPT Gelar Kegiatan Yang Berjudul “Saring Sebelum Sharing Cerdas Bermedia Sosial”

Makassar, Matasulsel – BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme) telah menggelar kegiatan merembuk kelurahan/desa tentang literasi informasi melalui FKPT (Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme).

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut mengangkat sebuah tema yang berjudul “Saring Sebelum Sharing Cerdas Bermedia Sosial” yang di laksanakan di Ball Room Hotel Swiss BelliNN Panakukang Makassar, pada hari Kamis, (19/9).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Dr.Hj.Andi Intang pihak BNPT (Bagian Pemberdayaan Masyarakat), Pihak Polri/TNI, Instansi Pemerintah, Perwakilan Instansi Universitas yang ada di Makassar, Para Guru, Tokoh Agama, dan para penggiat Media.

Dr.Hj.Andi Intang penyampaikan bahwa pada kegiatan ini telah dihadiri berbagai stackholder dalam mendapatkan pemahaman terhadap pencegahan adanya terorisme sebagai faham intoleran, radikalisme dan terorisme harus kita jaga bersama.”ujar Dr.Hj.Andi Intang

Sementara Bapak Hasudungan Sirait mengulas tentang bermedia sosial seperti mengintip saja, menyatakan like saja, berkomentar setelah menyatakan like, membagikan tanpa atau dengan pernyataan like, menyatakan like hingga komentar dan membagikan.”ucapnya Hasudungan Sirait.(R).

Pos terkait