Komisariat Hipermata UNM Gelar Musyawarah, Muh Didin Syawal Terpilih Ketua Formatur

Makassar, Matasulsel – Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (Hipermata) Komisariat Universitas Negeri Makassar menggelar musyawarah tingkat komisariat.

Dalam kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, mulai jumat tanggal 6 – 7 sabtu yang bertempat di Aspura 1 Hipermata. Pada musyawarah terlaksana sangat seru bahkan ada sedikit ketegangan saat berlangsungnya acara diforum.

Bacaan Lainnya

Di kegiatan musyarawah ini, Muh. Didin Syawal yang terpilih sebagai formatur pada musyawarah Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (HIPERMATA) Komisariat Universitas Negeri Makassar (UNM).

Pada musyawarah kali ini Muh. Didin Syawal peraih suara terbanyak yang memperoleh 14 orang suara, sedangkan adayanti mendapatkan suara sebanyak 7 orang.

Muh.Didin Syawal mengungkapkan bahwa dirinya meminta arahan kepada semua agar mendapatkan bimbingan dalam membangun kembali (HIPERMATA) Komisariat UNM. “Saya berharap Hipermata Komisariat UNM kedepannya agar bisa berkontribusi kepada PB – Hipermata sekaligus untuk Kabupaten Takalar.”ucap Ketua Formatur Terpilih.

Sementara Ketua PB Takalar Tahkifal Mursalin menyampaikan bahwa musyawarah ini akan menjadi momentum Hipermata Komisariat UNM untuk bisa berjaya kembali dan menciptakan
kader – kader terbaik dan berintelektual sekaligus kader yang bisa berkontribusi untuk butta patorani.”tegasnya Tahkifal Mursalin. (RFJ)

Pos terkait