Brimob Batalyon A Pelopor Bagikan Makanan Gratis

Redaksi
10 Feb 2023 19:27
2 menit membaca

MAKASSAR – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Personel Batalyon A Pelopor mengadakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat khususnya untuk para pemulung, para Petugas kebersihan dan masyarakat di sekitar TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Antang Kota Makassar, Jumat (10/2/23).

Program ini, Tujuannya tak lain hanyalah ingin membantu masyarakat. Selain itu, hal tersebut juga sebagai bukti bahwa Polri memang dekat dengan masyarakat.

Kegaiatan Jumat berkah kali ini dipimpin Komandan Kompi ( Danki ) 4 Batalyon A Pelopor AKP Badaruddin bersama beberapa personel serta pengurus Yayasan dan Ranting Bhayangkari Batalyon A.

“Kegiatan sosial Jumat Berkah ini bertujuan untuk berbagi makanan pada sesama yang membutuhkan teruma untuk masyarakat yang sementara bekerja,” ucap Badaruddin.

Sementara itu Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Sapari, S.Sos yang ditemui dilokasi berbeda menyampaikan bahwa kegiatan berbagi ini merupakan wujud rasa syukur.

“ Wujud kepatuhan Batalyon A Pelopor kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua yang telah diberikan selama ini, serta wujud kepedulian terhadap sesama” ujarnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.