Kapolres AKBP Andi Erma Suryono Pimpin Sertijab PJU Polres Jeneponto

JENEPONTO, MATA SULSEL – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kapolsek Binamu, Kapolsek Bangkala dan Kasikum.

Pelaksanaan Sertijab 5 Pejabat di Polres Jeneponto di hadiri oleh Wakapolres Jeneponto, para Kabag, Kasat, Perwira, para Kapolsek jajaran Polres Jeneponto dan Bintara Polres Jeneponto

Bacaan Lainnya

Upacara sertijab ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat baru, penandatanganan berita acara sertijab, dan penandatangan pakta Integritas yang dipimpin Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono.

Adapun pejabat yang diserah terimakan yakni, Kabag SDM Kompol H. Supriadi Idrus (Pejabat Lama) digantikan oleh Kompol Amrin Tambo Tang, SH, MH (Pejabat Baru).

Kasat Reskrim AKP Nasaruddin, SH (Pejabat Lama) digantikan oleh AKP Dr. Supriadi Anwar, SH, MH (Pejabat Baru).

Kapolsek Binamu IPTU Baharuddin, S.Sos (Pejabat Lama) digantikan oleh IPTU Blasius Basthion Soge (Pejabat Baru).

Kapolsek Bangkala IPTU H. Sarro, S.Sos (Pejabat Lama) digantikan oleh IPTU Kaharuddin (Pejabat Baru) dan Kasikum Polres Jeneponto dijabat oleh AKP Jabal Nur, SH.

Dalam amanatnya, Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono mengatakan bahwa sertijab yang dilaksanakan ini merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir.

Ia mengatakan bahwa pejabat lama selama mengabdi di Polres Jeneponto telah menunjukkan sikap kepemimpinan, keteladanan loyalitas, dedikasi serta kedisiplinan yang diaplikasikan secara nyata oleh yang bersangkutan, sehingga berdampak positif terhadap peningkatan kepercayaan masyarakat kepada Polres Jeneponto dan jajarannya.

“Terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Jeneponto. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir,” ujar AKBP Andi Erma Suryono.

Kemudian Andi Erma, mengatakan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan Polri kepada saudara semoga dapat segera beradaptasi di lingkungan kerja yang baru. Segera dipelajari apa yang menjadi peran tugas jabatannya agar bisa memberikan kontribusi yang maksimal sesuai dengan amanah tugas yang diemban masing-masing.

‚ÄúSelamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan,” pungkas Kapolres Jeneponto.

Kemudian acara dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada pejabat lama dan pejabat baru serta didampingi istri yang di mulai dari Kapolres Jeneponto, kemudian PJU Polres Jeneponto dan seluruh jajarannya. (Lau)

 

 

Pos terkait