Kapolres AKBP Andi Erma Suryono Pimpin Sertijab PJU Polres Jeneponto

Redaksi
2 Feb 2023 11:24
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kapolsek Binamu, Kapolsek Bangkala dan Kasikum.

Pelaksanaan Sertijab 5 Pejabat di Polres Jeneponto di hadiri oleh Wakapolres Jeneponto, para Kabag, Kasat, Perwira, para Kapolsek jajaran Polres Jeneponto dan Bintara Polres Jeneponto

Upacara sertijab ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat baru, penandatanganan berita acara sertijab, dan penandatangan pakta Integritas yang dipimpin Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono.

Adapun pejabat yang diserah terimakan yakni, Kabag SDM Kompol H. Supriadi Idrus (Pejabat Lama) digantikan oleh Kompol Amrin Tambo Tang, SH, MH (Pejabat Baru).

Kasat Reskrim AKP Nasaruddin, SH (Pejabat Lama) digantikan oleh AKP Dr. Supriadi Anwar, SH, MH (Pejabat Baru).

Kapolsek Binamu IPTU Baharuddin, S.Sos (Pejabat Lama) digantikan oleh IPTU Blasius Basthion Soge (Pejabat Baru).

Kapolsek Bangkala IPTU H. Sarro, S.Sos (Pejabat Lama) digantikan oleh IPTU Kaharuddin (Pejabat Baru) dan Kasikum Polres Jeneponto dijabat oleh AKP Jabal Nur, SH.

Dalam amanatnya, Kapolres Jeneponto AKBP Andi Erma Suryono mengatakan bahwa sertijab yang dilaksanakan ini merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.