Disambut “Angngaru” Bukber Daeng Manye Bersama Wabup Takalar

Redaksi
19 Apr 2022 08:13
NEWS 0 31
2 menit membaca

TAKALAR, MATA SULSEL – Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, menjadi sorotan dan perhatian dalam setahun terakhir ini. Sejak kehadiran Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM di Kabupaten Takalar, dengan jargon “Pulang Kampung Bangun Takalar”.

Pemandangan berbeda kali ini, dua tokoh Takalar saling bertemu dan buka puasa bareng. Mohammad Firdaus Daeng Manye yang akrab disapa Daeng Manye, menghadiri undangan buka puasa bersama Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Dg. Se’re yang akrab disapa Haji De’de.

Kedatangan Daeng Manye yang didampingi oleh tim Sahabat Takalar ke kediaman rumah wakil Bupati Takalar, disambut dengan “Angngaru”. Riuh tepuk tangan pun mewarnai silaturahim Daeng Manye yang dibarengi dengan buka puasa bersama.

“Alhamdulillah, suatu kehormatan kami kedatangan tamu sosok tokoh asal Takalar yang saat ini sedang berkiprah di Jakarta sebagai direktur PT. Telkom Property, yaitu Bapak Mohammad Firdaus Daeng Manye bersama rombongan. Semoga silaturahim ini makin mengukuhkan indahnya kebersamaan, apalagi dalam momentum berkah bulan ramadhan ini,” tutur Haji De’de, Minggu (17/4/2022).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.