Bupati Pimpin Rakor Forkopimda, Ini Penegasan Iksan Iskandar

Arifuddin Lau
25 Sep 2023 15:07
3 menit membaca

JENEPONTO – Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar memimpin rapat koordinasi (Rakor) Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), di ruang rapat Bupati Jeneponto, Senin (25/09/2023).

Sejumlah Agenda penting yang menjadi menu bahasan pada rapat terbatas antara lain Pengendalian Inflasi, Kemiskinan Ekstrim, Serta Kesiapsiagaan dan Penanggulangan Terjadinya Bencana kekeringan.

Dalam rapat, Bupati Iksan Iskandar memberikan apresiasi kepada semua pihak dinilai telah bersama-sama menunjukkan kinerjanya dengan baik, kompak dan serius sehingga capaian-capaian dalam hal upaya pertumbuhan ekonomi serta program-program pengendalian inflasinya berjalan dengan baik.

Kolektifitas, Kolaborasi dan semangat gotong-royong forkopimda berdasarkan tugas dan kewenangan masing-masing juga berjalan dengan baik.

“Semua yang telah kita capai merupakan hasil kerja keras kita bersama, baik TNI, Pollri dan Kejari. Selanjutnya apa-apa yang telah kita bahas dalam rapat singkat ini, akan kita tindaklanjuti dengan rapat teknis nantinya. Kita harus tingkatkan apa-apa yang sudah kita jalankan dengan baik dan kita inventarisir hal-hal yang kita nilai jalannya masih tergolong lambat,” kata Iksan.

Dalam kesempatan ini, Iksan juga memberikan atensi atas persiapan pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pilpres yang akan segera berlangsung pada 2024 mendatang disusul Pemilihan Kepala Desa yang akan di helat oleh sejumlah desa di Jeneponto.

“Persiapan Pemilu Legislatif, Pilpres dan Pilkades juga menjadi perhatian penting kita bersama. Kondusifitas keamanan dan ketentraman harus kita ciptakan dan terjaga di Jeneponto,” kata Iksan.

Selajutnya Iksan Iskandar menekankan agar faktor kunci yang menjadi penyebab inflasi di Jeneponto bisa tetap dikontrol. Seperti ketersedian beras, cabai, telur dan sebagainya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.