Kejari Jeneponto Raih Peringkat Pertama Penanganan Kasus Korupsi di Sulsel

Arifuddin Lau
5 Des 2023 15:56
HUKUM NEWS 0 130
2 menit membaca

JENEPONTO – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Jeneponto meraih penghargaan terbaik dari seluruh kejaksaan se-Provinsi Sulawesi Selatan atas kinerja bidang Pidana Khusus (Pidsus) Tahun 2023.

“Alhamdulillah, Kejari Jeneponto memperoleh penghargaan terbaik pada Bidang Tindak Pidana Khusus, yaitu kasus korupsi,” kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Jeneponto Susanto Gani, SH saat dikonfirmasi awak media, Selasa (05/12/2023).

Penghargaan tersebut diserahkan pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel Tahun 2023, dengan mengangkat Tema “Kejaksaan Handal, Penegakan Hukum Humanis Serta Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan, di Makassar pada tanggal 4 s/d 5 Desember 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakajati Sulsel Zet Tadung Allo, SH., MH yang didampingi oleh Aspidsus Dr. Jabal Nur, SH, MH, Asdatun Feri Tas, SH, MH dan Aswas EwangJasa Rahadian, SH, MH kepada Kajari Jeneponto, Susanto Gani, SH. Turut mendampingi Kasi Pidum Kasmawati Saleh dan Kasi Intelijen Hendarta.

Selain itu, kata Kajari Susanto Gani, Kejari Jeneponto juga meraih peringkat kedua di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) dan peringkat pertama di Bidang Pembinaan Pengelolaan Keuangan Negara dari seluruh Kejaksaan se-Sulawesi Selatan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.