Daeng Manye Bagi Ribuan Al Qur’an Ke Warga Takalar Melalui Program ABATA

Redaksi
12 Apr 2022 10:33
RAGAM 0 49
2 menit membaca

TAKALAR, MATA SULSEL – Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, melalui momentum ramadhan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan, melaksanakan program ayo baca dan cinta Al Qur’an di Takalar, Minggu (10/4/2022).

Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM bersama tim Sahabat Takalar, menggelar program “A Ba Ta”, dimana program ini mengajak umat Islam untuk Ayo Baca dan Cinta Al Qur’an yang disingkat A Ba Ta.

Bentuk kegiatan ABATA (diambil dari huruf hijaiyah Alif Ba dan Ta), dengan membagikan Mushab Al Qur’an sebanyak 3.000, yang dilakukan oleh #SahabatTakalar kepada masjid-masjid, musholla, majelis taklim, dan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Takalar, tutur Daeng Nyanrang ke awak media.

“Alhamdulillah, dimomentum penuh berkah ini, kami juga dapat berbagi Al-Qur’an dalam rangka sosialisasi program abata (ayo baca dan cinta Al Quran) kepada pengurus masjid Nurul Yaqien Galesong, yang diterima langsung oleh imam masjid dan tokoh masyarakat lainnya,” tutur Daeng Nyanrang Katim Sahabat Takalar saat dimintai keterangannya.

Masjid lain, kami juga membagikan bantuan Al Qur’an ke Masjid Babussalam Tamasaju. Dan jemaah antusias menyambut kami dalam rombongan Tim Sahabat Takalar mendampingi Bapak Mohammad Firdaus Daeng Manye, tutur Daeng Jarre.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.