Dewan Pakar Pusdiklat JOIN Nasional Wafat

MAKASSAR, MATA SULSEL – Pagi tadi Sabtu, 5 Desember 2020, kabar duka telah berpulang ke rahmatullah Prof. dr. Halim Mubin, SpPD, KPTI yang meninggal Jum’at, 04/12/2020 malam memenuhi beranda beberapa group utama DPW Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulawesi Selatan.

Ucapan demi ucapan pun menghiasi kabar duka yang memenuhi beranda group, diantaranya Zulkarnain Hamson, S.Sos,. M.Si. Direktur Pusdiklat JOIN Nasional menuliskan “Innalillahiwainnailaihi rojiun telah berpulang guru besar kita IPD Prof, dr Halim Mubin, SpPD, KPTI, Dewan Pakar Pusdiklat JOIN Nasional, semoga diberikan yang terbaik disisi Allah SWT,”

Bacaan Lainnya

Ucapan juga disampaikan oleh Dr. Arry Abdy Syalman, S.ikom.,SH.,MH.,CPCE. Ketua DPW JOIN Sulawesi Selatan,” kami atas nama keluarga besar JOIN Sulsel turut berdukacita yang sangat mendalam atas berpulangnya almarhum Prof. dr. Halim Mubin, SpPD, KPTI, Dewan Pakar Pusdiklat JOIN Nasional,” ungkapnya.

“Terima kasih atas sumbangsinya kepada Pusdiklat JOIN Nasional, semoga seluruh ilmu yang telah diberikan menjadi amal ibadah yang tiada henti bagi almarhum dan semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan tabah atas kepergiannya,” tambah Arry yang beberapa bulan lalu meraih gelar Doktor di Universitas Muslim Indonesia.

Dewan Pakar Pusdiklat JOIN Nasional yang lahir di Pinrang, 27 Desember 1940. Meninggal dalam usia 79 Tahun. Riwayat pendidikan S1 Jurusan Pendidikan Dokter Fakultas Kedokteran Unhas, S2 Tropical Diseases di Mahidol University Thailand, serta S3 Penyakit Dalam di Unhas.(*)

Pos terkait