Mahasiswi Makassar Tewas Gantung Diri, Diduga Korban Asmara

Abil
13 Sep 2021 16:57
2 menit membaca

MAKASSAR – Mahasisiwi asal Makassar Sulawesi Selatan berinisial QA (21) ditemukan tewas gantung diri di pintu kamar rumahnya, diduga merupakan korban asmara.

Korban yang beralamat di Komplek Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Blok C, Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea, Makassar Sulsel, ditemukan tidak bernyawa lagi, Sabtu (11/09/2021).

“Diduga korban asmara dan stres sehingga ia tega mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes E. Zulpan, Senin (13/09/2021).

Hingga saat ini Polda Sulsel masih mendalami dan memeriksa para saksi untuk dimintai keterangan untuk mengungkap motif kasus tewasnya Mahasiswi dalam kondisi gantung diri.

“Kami tentunya mendorong jajarannya untuk melakukan penegakan hukum, mengusut peristiwa tersebut secara tuntas agar masyarakat mengetahui apa sebenarnya yang menjadi motif mahasiswa tersebut meninggal, sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga,” tegas Zulpan.

Atas kejadian ini, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes E. Zulpan menyayangkan peristiwa tersebut, karena mahasiswa yang selama ini adalah cerminan masyarakat yang intelek, cerdas dan selalu mengedepankan logika dalam pengambilan setiap keputusan yang akan ia ambil.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.