Dinsos dan Balai Sentra Wirajaya Makassar Lakukan Kolaborasi Penanganan PMKS

Dinsos Makassar terima kunjungan Balai Sentra Wirajaya Makassar
MAKASSAR – Penjabat Kepala Balai Sentra Wirajaya Makassar Bambang Tri Hartono melakukan kunjungan kerja ke Dinas Sosial Kota Makassar yang diterima langsung Kepala Dinas Sosial Kota Makassar Aulia Arsyad, Rabu (31/08/2022).
Kunjungan dari Balai Sentra Wirajaya Makassar ke Dinsos Makassar ini bertempat di Ruang Rapat Kepala Dinas, Jl. A. R. Hakim No. 50 Makassar yang membahas tentang bentuk sinergitas antara Kementerian Sosial RI dengan Dinas Sosial Kota Makassar.
Dalam kunjungannya, Plt. Kepala Balai Sentra Wirajaya, Bambang Tri Hartono mengatakan kunjungan yang dilakukannya ini

merupakan bentuk sinergitas antar lembaga.
“Kunjungan ini membahas terkait Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) termasuk dengan penanganan orang terlantar hingga penanganan anak jalanan yang terindikasi penyalahgunaan napza maupun yang mengalami tindak kekerasan,” ungkap Plt. Kepala Balai Sentra Wirajaya, Bambang Tri Hartono yang didampingi oleh Pekerja Sosial Wirajaya dalam kunjungannya.
Sementara, Kepala Dinas Sosial Kota Makassar Aulia Arsyad yang menerima langsung kunjungan ini mengapresiasi adanya sinergitas yang akan terjalin antar lembaga ini.
Aulia juga berkomitmen untuk selalu siap memberikan support yang terbaik untuk pemberian pelayanan penanganan PMKS selama dirinya menjabat kadis sosial Kota Makassar.
“Tentunya sesuai fungsi dan tugas yang diemban dinas sosial, kami akan terus memberikan pelayanan juga informasi atas penanganan PMKS,” kata Aulia.
Turut hadir mendampingi Kadis Sosial dalam pertemuannya yakni, Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Andi Eldi Malka, S.STP., M.M., Kepala UPT RPTC, Masri, S.Sos., M.Si serta Kepala TU RPTC, Andi Dwi Wulandari, S.ST.

Pos terkait