Rakerda IV PHRI Sulsel Tekankan Pemulihan Ekonomi Lebih Cepat

Redaksi
28 Jan 2023 16:43
NEWS 0 71
2 menit membaca

MAKASSAR – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IV 2023, Sabtu (28/1/2023).

Menariknya, Rakerda dengan tema ‘Pulih Lebih Cepat Tumbuh Berkelanjutan’ ini digelar di Kampus Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar.

Dalam kegiatannya, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) menggandeng Kampus Politeknik Pariwisata (Poltekpar) menggelar Seminar Nasional bertajuk Optimisme Industri Pariwisata 2023 Menuju Pertumbuhan berkelanjutan.

Kegiatan ini digelar di Gedung Amanagappa Poltekpar Makassar, Sabtu (28/1/2023) yang  merupakan rangkaian dari kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IV BPD PHRI Sulsel.

Ketua Panitia, Zulkifli Nur menyebut, beberapa agenda digelar PHRI Sulsel dalam rangkaian Rakerda seperti festival kuliner yang digelar pelataran Hotel Claro Makassar dan diikuti sebanyak 18 UMKM.

Seminar nasional ini menghadirkan Ekonom dari Unhas Prof Marsuki DEA, Deputi Bidang Kebijakan Strategis Kemenparekraf Nia Niscaya, M Firdauz Muttaqin selaku Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan.

“Di hari tterakhir pada hari Minggu ada Fun Bike yang akan diikuti 700-an peserta,” sebut Zulkifli.

Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesejateraan Sulsel, Muhammad Ichsan Mustari yang hadir mewakili Gubernur Sulawesi Selatan mengatakan pihaknya menyambut baik kegiatan seminar yang dilaksanakan oleh PHRI Sulsel.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.