DPD LIDIK PRO Maros Sulsel Sukses Gelar Live Musik

Redaksi
16 Okt 2021 06:19
ORGANISASI 0 52
2 menit membaca

MAROS. MATA SULSEL – DPD LIDIK PRO (Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara) Kabupaten Maros Provinsi Sulawesi Selatan menggelar acara Live Musik. Jum’at 15 Oktober 2021.

di jalan Asalea Terminal Lama Maros, acara LIDIK PRO Live Music diselenggarakan dengan meriah dan bersamaan ultah Irfan AB yang menjabat Anggota DPRD Provinsi Sulsel Bersama Ibu Bupati Maros.

Adapun acara ini dimulai pada pukul 19.00 Wib dan diramaikan dengan pengunjung dan Pemilik Cafe Kountainer Makanan dan Minuman, acara itu juga menghadirkan, Band Indie Lokal asal Maros dari Komunitas Musisi Maros (KMM) Erick Papa. J, Joker hitam dan VJ. Rianti sebagai bintang tamu utama yang menghibur para pengunjung.

Erick Satriyo sempat berduet bernyanyi bersama ibu Bupati yaitu lagu dari Anima yang berjudul Bintang dan beberapa lagu dari Erick Satriyo sendiri.

“Kami sangat berterima kasih kepada pelaksana kegiatan yakni Lidik Pro Maros dan tidak lupa kepada bapak Bupati Maros Chaidir Syam dan Ibu Bupati telah mensupport kami dibidang seni semoga kedepannya musisi di Maros dapat mengembangkan bakat-bakatnya dibidang seni.”

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.