Dukungan Ibas-Rio Terus Mengalir, Kali Ini Datang Dari Sejumlah Pedagang Pasar Di Kecamatan Burau

Terlihat Beberapa Perwakilan Asosiasi Pedagang Pasar Di Kecamatan Burau Yang Hadir Di Pertemuan, Kamis (01/09/2020) Malam.

MATASULSEL, LUWU TIMUR – Berbagai dukungan terus mengalir terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio).

Kali ini, sejumlah pedagang pasar di Kecamatan Burau, menyatakan sikap siap memenangkan Ibas-Rio di Pilkada Lutim, yang akan dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Kami siap memenangkan pak Ibas-Rio di Pilkada Lutim,” ungkap Aksan Arif salah seorang pedagang pasar ditempat pertemuan Asosiasi Pedagang di Kecamatan Burau yang dihadiri langsung Ibas-Rio, Kamis (01/09/2020) malam.

Alasannya, selama ini pihaknya kurang diperhatikan. Dimana kata dia, setiap pembangunan pasar baru, pihaknya tidak pernah diprioritaskan.

“Yang mendapatkan lost kering dan basah hanya orang-orang baru yang notabenenya bukan pedagang. Jadi kami yang sudah lama jadi pedagang hanya bisa gigit jari,” ujarnya.

Menurutnya lagi, pembangunan pasar di Luwu Timur banyak yang terbengkalai dan bahkan dibangun hanya terkesan setengah hati, karena tidak disiapkannya fasilitas pendukung bagi pedagang seperti air bersih dan jaringan listrik.

Selain itu, banyak pasar yang dibangun letaknya jauh dari pemukiman warga, sehingga daya beli masyarakat menjadi kurang, beber Aksan.

Oleh karenanya, kami berharap ketika pak Ibas-Rio terpilih memimpin daerah ini agar memikirkan dan mencari solusi persoalan ini.

“Saya yakin Ibas-Rio mampu memikirkan hal itu, karena beliau lebih kreatif dan peka terhadap persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat,” ucapnya, sembari pedagang yang hadir berteriak, “siapa kita. Ibas-Rio. Ibas-Rio menang, menang, menang”.

Ditambahkannya, bahwa pak Ibas ini sosok yang rendah hati, murah senyum, dan bergaul dengan kalangan bawah karena beliau pernah merasakan namanya hidup susah. (**)

Pos terkait