Film “Tasbih Kosong” Dijadwalkan Tayang 2 Februari

MAKASSAR – Kolaborasi rumah produksi Rumpi Entertainment, Macora Cinema, dan Snap Movie kini merintis sebuah film bergenre horor berjudul “Tasbih Kosong” yang dijadwalkan bakal tayang 02 Februari mendatang.

Sutradara film sekaligus Hasan Basri mengatakan film ini digarapnya bersama kru kurang lebih sebulan untuk syutingnya.

Bacaan Lainnya

“Produksi di tahun lalu mulai Maret 2022 lalu dengan durasi sekitar sebulan untuk proses syutingnya, sedangkan proses hingga selesai sekitar tujuh bulanan,” katanya, Minggu (22/1) dalam konferensi persnya di Makassar.

Hasan juga membeberkan alur cerita dalam film berjudul “Tasbih Kosong” ini menceritakan kehidupan manusia yang terlihat baik-baik saja namun berbeda dari kenyataannya.

“Tasbih Kosong ini erat kaitannya dengan situasi hidup manusia dalam kisah nyata yang terlihat baik dan berusaha baik namun menyembunyikan sifat aslinya,” ujarnya.

Sementara, produser film “Tasbih Kosong” Atnan mengungkapkan proses pengambilan gambar dalam film tersebut dengan tiga lokasi berbeda di Sulawesi Selatan.

Atnan menceritakan adanya kendala yang dilalui timnya selama proses produksi seperti, kondisi cuaca yang tidak menentu serta medan yang cukup dramatis bertekstur pegunungan.

“Sudah pasti taulah kalo daerah pegunungan dan bukit, jalanannya tidak rata juga kadang hujan (cuaca tidak menentu),” katanya.

Selain itu, ia bersama seluruh tim dan kru film berharap pemutaran perdana film tersebut bisa mencapai 10 ribu penonton.

“Karena tidak ada gala premier, maka kami optimis pemutaran film di 02 februari nanti meraih animo positif masyarakat,” harapnya.

Pos terkait