Jiwa Korsa dan Semangat Merah Putih, Petugas Rutan Makassar Tetap Masuk Kerja di Hari Libur

MAKASSAR, MATA SULSEL – Kepala Rutan Kelas I Makassar, Moch. Muhidin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran staf yang dengan penuh semangat dan integritas tinggi menjalankan tugas di hari libur. Hal ini diungkapkan dalam amanat apel pagi yang dipimpinnya di halaman kantor. Senin, (23/1).

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang tetap setia, merah putih menjalankan tugas di hari libur ini. Selaku petugas pemasyarakatan kita juga mempunyai kewajiban yang harus diemban yakni menjaga situasi tetap kondusif, tetap aman, mencegah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Lanjut, Karutan Kembali menegaskan kepada petugas Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) untuk lebih aktif dan peduli terhadap situasi keamanan dan ketertiban di area pintu gerbang termasuk lalu lintas jalan.

“Karena maraknya balapan motor, perlu kiranya memasang rambu-rambu jalan atau larangan untuk melakukan balapan liar guna menghindari kecelakaan. Terkait teknisnya agar segera berkoordinasi dengan kepolisian setempat,” pintanya.

Terakhir, terkait tindak lanjut usai pencanangan Zona Integritas menuju WBK, Karutan meminta seluruh kelompok kerja untuk melengkapi semua dokumen yang dibutuhkan untuk memudahkan proses pengunggahan.

“Tolong segera dibuat laporannya dan dimasukkan ke link yang sudah disediakan. Saya harap pokja dapat saling berkoordinasi dan semua bisa selesai hari ini,” tegasnya. (NN)

Pos terkait