Fortuna Antarkan Rollover Reaction & hibank Sabet “Brand Terbaik Indonesia”

Redaksi
25 Des 2023 10:28
EKONOMI 0 41
4 menit membaca

JAKARTA – Fortuna, salah satu perusahaan solusi bisnis komunikasi yang bertahan paling lama di Indonesia, mengukuhkan posisinya dalam industri dengan mengembangkan kualitas layanan konsultan komunikasi yang menggunakan inovasi dan adaptabilitas yang berbasis klien.

Chief Executive Office (CEO) Fortuna, Ratna Puspitasari yang kerap dipanggil Sasa tersebut, mengatakan bahwa perusahaan butuh selalu jeli melihat kesempatan dan memberikan solusi produk jasa komunikasi yang efektif bagi berbagai kliennya.

Perusahaan menyadari bahwa begitu dinamisnya iklim usaha di Indonesia, membuat Fortuna harus selalu berinovasi dan mengikuti perkembangan teknologi yang dibutuhkan perusahaan untuk tumbuh berkembang.

Pencapaian terkini Fortuna tercermin melalui berbagai penghargaan yang diraih klien-kliennya.

Rollover Reaction, salah satu produsen kecantikan ternama di Indonesia, baru-baru ini memenangkan “The Best Brand Activation 2023” untuk kampanye “Uncover Your Stories” dalam Indonesia Brand Communication Championship (IBCC) 2023.

Prestasi ini menandai keberhasilan strategi aktivasi brand yang inovatif yang dilakukan Fortuna.

Proses penilaian IBCC yang ketat, melibatkan tahapan penjurian berbasis materi, penilaian tatap muka digital, dan evaluasi data digital menggunakan teknologi digital listening tools dan Social Media Monitoring.

Klien lainnya, hibank, bank digital teranyar di segmen UMKM, juga meraih prestasi dengan memenangkan “Best Brand Awareness” dalam acara Best 50 Financial Brand Awards 2023 yang diadakan oleh The Iconomics.

Melalui kampanye peluncuran dengan tema “Everyday Hiro” yang ditujukan untuk segmen target mereka, yaitu UMKM.

Penghargaan ini menunjukkan kepekaan Fortuna dalam mengerti strategi marketing yang efektif dalam menyukseskan tujuan komunikasi bisnis klien yang berbeda-beda.

Penghargaan ini diberikan setelah melalui proses penilaian ketat melibatkan lebih dari 10.000 responden dalam survei yang memenuhi ketentuan confidence level 95%.

Penghargaan tersebut membuktikan bahwa hibank adalah brand perusahaan finansial yang memiliki nilai awareness tertinggi di industri bank digital walaupun baru saja diluncurkan.

Penghargaan ini menganut ketentuan “best”, sehingga hanya ada satu pemenang per kategori penilaian dalam tiap subindutri.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.