Genap Usia 5 Tahun NIPAH PARK Ajak Anak Panti Buka Bersama

Redaksi
13 Apr 2023 12:05
LIFESTYLE 0 77
3 menit membaca

MAKASSAR – Menginjak Usia 5 Tahun, NIPAH PARK rayakan Ulang Tahunnya dengan acara berbuka puasa bersama 100 anak panti dan mengusung tema “U5 – Everyting’s Connected” digelar di Rooftop Garden Nipah Park, Rabu (12/4/2023).

Tak hanya berbuka puasa, NIPAH PARK juga memberikan santunan kepada anak panti asuhan yang berasal dari Panti Asuhan Mulya Insani, Rizkullah, dan Rahmatullah.

Selain itu, ada pemberian penghargaan kepada tenant untuk kategori Green Tenant Program, penghargaan kepada jasa tenaga kerja pihak ketiga (outsource) untuk kategori Employee Best Service Excellent, dan pemberian simbolis program NIPAH Berbagi berupa paket sembako kepada warga sekitar NIPAH PARK.

NIPAH PARK yang bertransformasi dari “mal” menjadi “taman” melalui kampanye Walk Through the Park dan telah digaungkan sejak Juli 2022 lalu.

Tak hanya hadir sebagai pusat perbelanjaan, tetapi ruang publik yang menjadi rumah bagi berbagai kegiatan luar ruangan (outdoor activity). Menjadi satu-satunya rooftop di pusat kota yang dapat diakses oleh siapa saja dengan kegiatan yang beragam.

Chief Executive Officer KALLA Land & Property, Ricky Theodores mengatakan, sebagai pionir kawasan komersial hijau pertama di wilayah Indonesia Timur, NIPAH PARK telah berhasil mengantongi Sertifikasi Bangunan Hijau (Green Building) kategori Gold dari Green Building Council Indonesia.

Lanjutnya, NIPAH PARK menjadi satu-satunya pusat perbelanjaan di Kawasan Timur Indonesia (KTI) yang menerima sertifikasi tersebut.

“Prestasi ini akan memotivasi kami sebagai pemilik dan juga sebagai pengelola untuk mengambil kesempatan dalam memberikan penguatan kepada masyarakat bahwa keberadaan NiPAH bukan hanya sekadar shopping mall saja, tetapi juga adalah shopping park atau yang sekarang kita kenal dan sebut dengan NIPAH PARK,” ungkap Ricky.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.