Guna Mengarahkan ke Kegiatan Positif, Kapolrestabes Makassar Resmikan pencucian Motor Pajama Barakka 95

Bayu Haris
30 Agu 2023 21:11
Berita 0 109
2 menit membaca

MAKASSAR – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, S.Ik, MH resmikan pencucian motor Pajama Barakka 95 di Posko Balla Barakka Jl. Faisal 17 Kelurahan Banta Bantaeng, Kecamatan Rappocini, rabu(30/8/2023).

Pada peresmian ini Kapolrestabes yang di damping PJU Polrestabes Makassar serta Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf SE, MM mengatakan peresmian Pajama Barakka ini tidak lain karena kita semuanya merangkul anak-anak kita untuk melakukan kegiatan yang positif.

“Supaya hal-hal yang negatif dariĀ  pergaulan yang tidak perlu tidak akan dilakukan kembali seperti contohnya melakukan perkelahian kelompok atau meminum Ballo atau minuman lainnya,

Tambah Kapolrestabes Makassar sosok yang dikenal dengan Pejabat yang murah senyum tersebut mengatakan Ini merupakan tempat yang kelima kami resmikan di kota Makassar.

“Diperuntukkan untuk adek-adek pajama barakka sehingga mendapat suatu kegiatan positif dan hasilnya akan diperuntukkan yang bekerja di lokasi tersebut, sehingga kita bisa membuka lapangan kerja untuk hal-hal yang baik.” ungkapnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.