HMPS AP FIS UNM Serahkan Bantuan Gempa Sulbar

MAKASSAR, MATA SULSEL – Gempa alam dan longsor yang mengguncang Sulawesi Barat beberapa waktu lalu membuat Mahasiswa Jurusan AP FIS UNM melaksanakan galang dana 20-22 Januari 2021. Penggalangan dana dilakukan di area perempatan Jln.Hertasning Makassar.

Dengan kegiatan ini untuk membangkitkan kembali semangat masyarakat yang telah kehilangan keluarga maupun harta bendanya sekaligus meringankan beban saudara-saudara kita di Sulbar. Kamis (28/1/2021).

Bacaan Lainnya

Menganggap cukup mereka menyiapkan perlengkapan logistik, kemudian berangkat ke Daerah Mekkatta dan Desa Lembang Timur di Majene, Sulbar.

“Andrawan Pratama Putra Ratna mengucapkan banyak terima kasih kepada teman yang terlibat selama pelaksanaan kegiatan ini, kami juga ucapkan terima kasih kepada KPM-PM Cabang Binuang membantu kami menyalurkan donasi langsung ke masyarakat, kami juga menyalurkan bantuan donasi kepada Mahasiswa UNM yang terimbas gempa,”tutupnya

“Menjadi relawan beberapa hari banyak pelajaran telah kami dapatkan, terutama belajar banyak bersabar, disamping ikhlas dan bersyukur serta saling membantu dengan sesama. Hati saya tertinggal di sana. “Semua tentang malunda membekas dalam hidup saya,”ungkap Ahmad Aqhsa Syamsul selaku Ketua HMPS AP FIS UNM

Beliau berharap agar tetap bersatu karena di balik musibah pasti ada hikmah. Kondisi saat ini pasti diganti lebih baik.

Semoga Daerah Sulbar yang tertimpah musibah gempa dan longsor bisa segera kembali ke aktivitasnya.”(**).

Pos terkait