Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Seorang Warga Meninggal, Personil Polri Dan TNI Bersama Masyarakat Melayat Ke Rumah Duka

Takalar, Matasulsel | Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa dan empati kembali ditunjukkan personel Polsek Galesong Utara Polres Takalar Ipda Hatta bersama Ps. Kanit Binmas Aiptu Jumaris, melayat kerumah duka Almarhum H.Rais Dg.Tata, di Desa Tamalate Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, Rabu (26/08/2020).

Almarhum H.Rais Dg.Tata, meningga dunia pada hari Rabu tanggal 26 Agustus 2020 pada pagi hari di karenakan sakit, untuk memberikan penghiburan kepada keluarga almarhum, Ipda Hatta berama Ps.Kanit Binmas dan warga lainnya melayat ke rumah duka. Kehadiran personel Polsek Galesong Utara Polres Takalar ini di tengah warga yang berduka sebagai wujud empati dan turut berduka cita sekaligus menyampaikan kepada keluarga Almarhum agar selalu sabar dan ikhlas.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Hatta bersama Ps.Kanit Binmas Aiptu Jumaris atas nama pribadi menyampaikan duka cita atas meninggalnya almarhum.

Saya atas nama pribadi beserta anggota Polsek Galesong Utara Polres Takalar, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum, semoga amal dan ibadah Almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa, dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan sabar menghadapinya.

“Kematian adalah kehendak Tuhan Y.M.E, kematian mengingatkan kita semua untuk senantiasa berbuat kebaikan dengan sesama, menjalankan ibadah sesuai dengan keyakinan masing-masing, mari kita pelihara keharmonisan antar umat beragama yang sudah terbina dengan baik selama ini,‚ÄĚtutup Ipda Hatta.(*).

Pos terkait