Kepala Rutan Jeneponto Buka Kegiatan Porseni Narapidana

JENEPONTO, MATA SULSEL – Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto, Hendrik membuka secara resmi kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP) dalam rangka Hari Kementerian Hukum dan HAM, Hari Dharma Karya Dhika dan HUT RI Ke- 77 Tahun 2022, Selasa, (9/8/2022).

Kegiatan upacara pembukaan diikuti oleh seluruh pegawai Rutan Jeneponto beserta narapidana peserta PORSENAP.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diawali dengan laporan ketua panitia PORSENAP, dilanjut pembacaan janji wasit yang diwakili salah satu petugas Rutan Kelas IIB Jeneponto selaku wasit beserta janji pemain yang diwakili oleh salah satu Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Jeneponto.

Kegiatan diakhiri dengan amanat pembina upacara sekaligus membuka secara resmi pagelaran PORSENAP dilingkungan Rutan Kelas IIB Jeneponto.

“Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana PORSENAP dalam rangka memperingati Hari Kementerian Hukum dan HAM Hari Dharma Karya Dhika dan HUT RI Ke-77 secara resmi, saya buka”. ujar Hendrik

Hendrik juga berharap selama kegiatan berlangsung agar menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga ketertiban guna menghindari terjadinya gesekan-gesekan yang tidak diinginkan.

Kegiatan dilanjutkan dengan dimulainya beberapa pertandingan antar warga binaan, seperti tarik tambang, tenis meja dan lari karung.

Selama kegiatan berlangsung, pengawasan tetap dilakukan secara ketat oleh para panitia pelaksana, dan regu pengamanan untuk menciptakan situasi yang tertib dan aman dilingkungan Rutan Kelas IIB Jeneponto. (*)

 

Pos terkait