IYL dan Danny Pomanto Kompak Hadiri Peringatan Maulid di Rujab Walikota

Makassar, Matasulsel – Ichsan Yasin Limpo (IYL) kembali menunjukkan perhatiannya ke organisasi kedaerahan di Sulsel. Kali ini, mantan Bupati Gowa dua periode, secara khusus menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat (22/12/2017) malam.

Bertempat di Baruga Anging Mammiri Rumah Jabatan (Wali Kota) Makassar, Maulid yang digelar oleh Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo di Makassar, IYL mendapat sambutan hangat.

Bacaan Lainnya

Mengenakan batik lengan panjang, IYL tampak bercengkrama penuh kehangatan dengan sejumlah tokoh organisasi ini, termasuk para sesepuh Gorontalo yang bermukim di Sulsel.

Sebelum Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, datang, IYL memilih tiba sebelum kegiatan dimulai. Ia menyempatkan untuk menyalami beberapa warga asal Gorontalo.

Begitu juga saat Danny masuk ke baruga, panitia mempersilakan duduk di samping Punggawa, julukan yang disematkan ke pemimpin yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat itu.

Bukan hanya datang, IYL maupun Indira juga ikut mendengarkan hikmah Maulid yang dibawakan salah satu da’i muda yang didatangkan pengurus Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo di Makassar.

Sekadar diketahui, hubungan IYL dengan organisasi kedaerahan memang terjalin dengan baik. Terbukti, baik di halal bil halal, maupun perayaan Natal yang digelar salah satu organisasi kedaerahan, IYL selalu memberikan perhatian khusus.

Bagi IYL, keberadaan organisasi kedaerahan harus terus terjaga eksitensinya. Bukan hanya sekadar menjadi wadah silaturahmi, tapi lebih dari itu bisa memberi konstribusi untuk pembangunan daerah. (*)

Pos terkait