Jangkau Pelanggan Hingga ke Pelosok, 3Kiosk Hadir di Lutim

Salsa Ainun
8 Feb 2023 10:53
Berita 0 32
2 menit membaca

MAKASSAR – Untuk menjangkau pelanggan dan meningkatkan layanan yang lebih baik di daerah pedesaan (rural) Tri membuka Mini 3Store atau 3Kiosk. Tidak hanya untuk memberi layanan kepada pelanggan, tetapi 3Kiosk ini juga diperuntukkan  bagi retailer. 3Kiosk Malili – Luwu Timur (Lutim) menjadi yang perdana diluncurkan di pulau Sulawesi, pada Selasa (7/2/2023). 

Baca Juga : PDAM Jeneponto Minta Pelanggan Bayar Tepat Waktu Agar Tidak Dicabut Meterannya

District Operation Head – Rusdi Mardan, menyampaikan, gerai tatap muka 3Store menyediakan berbagai layanan untuk menangani permintaan, pembelian berbagai produk layanan, pertanyaan, keluhan, hingga kritik dan saran dari pelanggan yang tersebar di kota-kota besar Indonesia.

“3Kiosk ini merupakan mini 3Store yang akan membantu memberikan layanan dan penjualan di area pedesaan yang mungkin belum terlayani selama ini. 3Kiosk ini kami buka dengan pertimbangan populasi dan site terbanyak kami, serta melihat potensi di kecamatan untuk mendapatkan pelanggan. Dengan adanya 3Kiosk, kami berharap pelanggan bisa merasakan kemudahan dan mendapatkan layanan yang lebih baik lagi,” tutupnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.