PT Semen Tonasa Ajak Masyarakat Jalan Sehat Bersama BUMN

Hardi
19 Mar 2023 21:34
Berita 0 51
3 menit membaca

PANGKEP-PT Semen Tonasa yang merupakan anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG, turut mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Jalan Sehat Bersama BUMN di Kabupaten Pangkep, (19/3/2023).

Baca juga : Semen Tonasa Kolaborasi Forkopimda Pangkep Gelar Tanam Pohon

Jalan sehat bersama BUMN di Pangkep melibatkan 2000 peserta yang berasal dari masyarakat umum, karyawan, serta keluarga besar BUMN yang berada di Pangkep dan sekitarnya, ini merupakan hasil kolaborasi antara PT Semen Tonasa dengan Jamkrindo dan Nindya Karya.

Direktur Operasi PT Semen Tonasa, Mochamad Alvin Zaini mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kolaborasi. Karena berbagai lapisan masyarakat turut terlibat serta saling bersinergi.

Mulai dari Pemerintah Kabupaten Pangkep, jajaran Forkopimda Pangkep, berbagai BUMN di Pangkep, serta masyarakat Pangkep secara umum.

“Tak hanya dalam upaya mendukung pembangunan dan perputaran ekonomi negara, namun juga membangun manusianya,” ucapnya.

Selain jalan sehat, acara tersebut juga turut dimeriahkan dengan zumba bersama yang diikuti oleh para peserta jalan sehat maupun masyarakat umum yang sedang berada di lokasi, hiburan musik oleh home band lokal, pembagian puluhan doorprize, bazar aneka produk yang diikuti oleh 20 UMK mitra binaan PT Semen Tonasa dan BUMN lainnya, serta pameran produk unggulan BUMN yang berada di Kabupaten Pangkep.

Antusiasme peserta jalan sehat sudah terlihat sejak pagi. Ribuan peserta terlihat memadati area Alun-Alun Citra Mas Pangkep.

Masyarakat yang berasal dari berbagai latar belakang ini terlihat mengantre di bagian konfirmasi pendaftaran untuk mengambil kupon undian dan kaos AKHLAK BUMN.

Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau menyampaikan apresiasinya pada kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN di Pangkep.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.