Jawab Masukan Dewan, Danny Perintahkan SKPD Bekerja Sesuai Tupoksi

Mata Sulsel
27 Jun 2022 16:31
2 menit membaca

MAKASSAR – Sejumlah masukan serta saran terdengar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Makassar, Senin (27/6/2022). Para wakil rakyat ini menyampaikan aspirasi masyarakat di hadapan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.

Beberapa persoalan yang diungkapkan diantaranya pengerjaan IPAL, parkir liar serta kurang maksimalnya pelayanan menjadi catatan untuk para SKPD, OPD, serta Perusda di lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Hal tersebut dikemukakan dalam Rapat Paripurna Ketujuh Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2021/2022 DPRD Kota Makassar mengenai pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2021.

Dihadiri Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo dan Wakil Ketua Adi Rasyid Ali serta para anggota fraksi juga para SKPD serta OPD dan Perusda lingkup Pemkot Makassar, Danny Pomanto menjawab beberapa masukan yang telah disampaikan.

“Saat ini kami telah menerima opini tertinggi WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) tapi ini justru menjadi cambuk bagi kami untuk terus berbenah dan memperbaiki diri. Adapun kekurangan yang ada akan menjadi evaluasi untuk segera diperbaiki”, terang Danny.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.