Bentuk Kepekaan Sosial, Ketua DPD Partai Pelita Selayar Tinjau Lokasi Rawan Banjir

SELAYAR, MATA SULSEL – Wujud kepedulian, dan kepekaan sosial, dituangkan jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Pelita Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, lewat rangkaian giat peninjauan lokasi permukiman rawan genangan banjir pasca guyuran hujan deras yang dalam beberapa pekan terakhir, rutin melanda kota Benteng dan beberapa wilayah di sekitarnya.

Giat peninjauan dilakukan pada sekira pukul 16.30 wita, Senin, (27/6/2022) sore.

Bacaan Lainnya

Peninjauan difokuskan di kompleks permukiman padat penduduk di belakang Kantor Pengadilan Negeri (PN) Selayar, di ruas jalan Muh. Krg. Bonto.

Dalam kesempatan yang sama Pengurus DPD Partai Pelita Kabupaten Selayar juga berkenan meninjau dan menyaksikan secara langsung kondisi sanitasi tanpa pembuangan akhir, di belakang kantor Inspektorat.

Ketua DPD Partai Pelita Kabupaten Selayar, Fadly Syarif, S. I. Kom, menandaskan, “giat peninjauan lokasi rawan genangan banjir, dilakukan sebagai bentuk aksi tanggap dan kepedulian jajaran Partai Pelita, terhadap kondisi permukiman dan kesehatan warga pasca guyuran hujan deras yang menjadi pemicu tergenangnya puluhan unit permukiman warga di kompleks belakang Makodim 1415/Selayar”.

Semoga rendaman air hujan bisa segera surut dan membuat warga bisa beraktivitas secara normal, harapnya. (Andi Fadly)

Pos terkait