JCH Kab. Bantaeng di Madinah, Begini Kondisinya

Bantaeng, Matasulsel  – Secara umum kondisi seluruh Jemaah Calon Haji kloter 2 UPG-Makassar di Madinah Al Munawwarah yang terdiri dari JCH Kab. Bantaeng, JCH Kab. Soppeng dan sebagian JCH Kota Makassar saat ini (hari ke 4) dalam keadaan baik, demikian dikabarkan oleh Pembimbing Ibadah Haji atau Petugas TPIHI (Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia) Bapak H. Muhammad Yunus, kepada Humas Kemenag Bantaeng melalui WhatsApp.

Pemondokan bagi para Jemaah Kloter 2 UPG-Makassar di Madinah menempati Hotel TAIBAH AR AC SUITES yang berjarak sangat dekat dengan Masjid Nabawi, yang berbatasan langsung dengan halaman Masjid, sehingga sangat memudahkan para Jemaah melaksanakan Ibadah Shalat berjamaah di Masjid Nabawi.

Bacaan Lainnya

Hari ini (Rabu, 2/8/2017), usai melaksanakan Shalat Subuh secara berjamaah di Masjid Nabawi, dengan didampingi Bapak H. Muhammad Yunus, para Jemaah melakukan Ziarah ke beberapa tempat bersejarah dengan menggunakan bus, yang diawali dengan kunjungan ke kebun kurma sambil belanja kurma dengan berbagai jenis di gerai yang berada di dalam kawasan kebun.

Ditempat ini, tampak jemaah belanja dengan terburu buru dikarenakan waktu yang tersedia sangat sempit sementara masih banyak obyek kunjungan lain yang harus didatangi.

Selesai belanja kurma, rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menuju Masjid Kiblatain, terus ke Madjid Tujuh lalu ke Masjid Quba dan terkahir ke Jabal Uhud. (*)

Pos terkait