Ketua SRIKANDI KIWAL Garuda Hitam Jeneponto Peduli Korban Puting Beliung di Desa Mallasoro Bangkala

JENEPONTO, MATA SULSEL – Sayap Organisasi Masyarakat SRIKANDI KIWAL Garuda Hitam Jeneponto kunjungi rumah warga yang terkena bencana angin puting beliung di Dusun Baranaka 2 Desa Mallasoro Kabupaten Jeneponto Sulsel.

Kunjungan tersebut merupakan salah satu program kemanusiaan yang menjadikan SRIKANDI KIWAL Garuda Hitam Jeneponto semakin kompak dalam bersinergi, Selasa, (10/1/2023).

Bacaan Lainnya

Nampak rumah yang diterpa bencana, mengalami kerusakan pada atap rumahnya hingga ada yang tidak tersisa.

Ketua SRIKANDI sayap ormas KIWAL Jeneponto, Hj.Sahari, SE, MH merasa bangga pada ORMAS KIWAL Garuda Hitam Jeneponto yang sudah menunjukan kekompakan dan mau datang mengunjungi rumah yang terkena musibah.

“Alhamdulillah, ini bentuk kepedulian KIWAL Garuda Hitam Jeneponto untuk berbagi sesama,” ujarnya.

Dirinya sangat berterima kasih atas bentuk perhatian yang luar biasa, kebersamaan yang solid menjadikan musibah ini menjadi pesan berharga baginya dan bagi ormas KIWAL GARUDA HITAM.

Sementara itu, dalam kunjungannya, Ketua KIWAL Garuda Hitam MPC Jeneponto Andi Zulkarnain Nurdin mengatakan bahwa bantuan yang diberikan adalah bantuan dari patungan anggota KIWAL Garuda Hitam Jeneponto.

“Bantuan kecil ini merupakan bentuk prihatinnya keluarga besar KIWAL Garuda Hitam MPC Jeneponto atas musibah yang terjadi, bantuan yang diberikan bersumber dari patungan anggota KIWAL Garuda Hitam Jeneponto,” tutur Ketua KIWAL Garuda Hitam MPC Jeneponto Andi Zulkarnain Nurdin.

Dikatakan, partisipasi kami memang tidak besar, namun kami melakukan ini atas dasar kemanusiaan dan persaudaraan yang kental. sebagaimana yang disampaikan dari Ketua Pembina KIWAL Jeneponto H.Iksan Iskandar agar KIWAL kompak dan peka terhadap apapun termasuk persoalan bencana.

“Partisipasi kami memang tidak besar, namun kami melakukan ini atas dasar kemanusiaan dan persaudaraan yang kental. Kekompakan dan kepedulian ini akan kita jaga dan kembangkan bagi seluruh anggota MPC KIWAL Jeneponto sebagaimana yang disampaikan dari Ketua Pembina KIWAL Jeneponto H.Iksan Iskandar agar KIWAL kompak dan peka terhadap apapun termasuk persoalan bencana,” pungkasnya. (*)

 

Pos terkait