Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Satuan Lalu Lintas Polres Takalar Gelar Vaksinasi Massal

TAKALAR. MATA SULSEL – Satuan Lalu Lintas Polres Takalar menggelar Vaksinasi Massal untuk Masyarakat Kabupaten Takalar bertempat di Halaman Kantor Satuan Lalu Lintas, Jalan Syech Yusuf, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Talakar, Provinsi Sulawesi Selatan, Jum’at 25 Juni 2021.

Pelayanan Vaksinasi Massal yang digelar oleh Satuan Lalu Lintas Polres Takalar bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar dalam Rangka Hari Bhayangkara ke – 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021, dalam mendukung upaya Pemerintah dalam Memenuhi Cakupan Vaksinasi Nasional .

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan Vaksinasi Massal tersebut, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Takalar AKP Yuntung Tangkelangi dengan menekankan kepada masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan 5M yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan Dan Membatasi Mobilitas.

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas menjelaskan, “Mereka yang sudah divaksin bukan berarti akan kebal dari Virus karena Vaksin bukanlah obat yang mematikan Covid-19. Vaksin hanya merangsang pembentukan Imunitas di falam tubuh sehingga Fatalitas bisa diperkecil, jangan sampai sudah ada Vaksin Protokol Kesehatan pun diabaikan.”

Untuk memancing animo masyarakat agar mau datang melaksanakan Vaksinasi, kegiatan Vaksinasi Massal dimeriahkan dengan Door Prize berhadiah Paket Sembako sebanyak 12 Paket.

Cara tersebut dinilai menjadi daya tarik tersendiri bagi nasyarakat sehingga mau dan tidak ragu-ragu untuk datang melaksanakan Vaksinasi.”(**).

Pos terkait