Jelang Pelantikan, Pengurus Baru KNPI Silaturahmi Dengan Kadis Kominfo Jeneponto

Arifuddin Lau
7 Des 2023 19:08
NEWS 0 30
2 menit membaca

JENEPONTO – Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jeneponto mengadakan pertemuan silaturrahmi dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) di Ruang Kerjanya, Kamis (07/12/2023).

Pertemuan ini diadakan jelang pelantikan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jeneponto yang diagendakan pada Selasa 12 desember mendatang.

Selain itu, sejumlah ide yang bertujuan untuk meningkatkan kolaborasi antara KNPI dan Dinas Kominfo juga menjadi pokok bahasan.

Dimana ide strategis yang dibahas merupakan upaya untuk memperkuat kemitraan antara organisasi pemuda dan pemerintah dalam bidang informasi dan komunikasi di Jeneponto.

Salah satu ide yang dibahas adalah inisiatif untuk menggelar pelatihan digital bagi Pemuda Jeneponto guna meningkatkan pemahaman tentang teknologi informasi dan komunikasi.

Selain itu, dibahas pula upaya kolaborasi dalam mengadakan acara-acara yang mendukung pengembangan pemuda di bidang teknologi informasi dan kreativitas digital.

Ketua KNPI Jeneponto, Muhammad Ruslan, menyampaikan bahwa pertemuan tersebut merupakan langkah awal untuk memperkuat sinergi antara pemuda dan pemerintah dalam menciptakan kemajuan di bidang teknologi informasi di daerah ini.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.