Karyawan PLTU Bosowa Ditemukan Meninggal, Kapolres AKBP Budi Hidayat Terjun Langsung ke TKP

Arifuddin Lau
24 Jan 2024 19:09
NEWS 0 1807
2 menit membaca

JENEPONTO — Karyawan D dan C Engineering yang berlokasi di PLTU Bosowa Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Kamar Lantai II Mess PLTU Bosowa, Rabu (24/01/2024)

Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat, S.I.K. didampingi Kapolsek Bangkala Iptu Kaharuddin mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), penemuan mayat.

Peristiwa tersebut terungkap yakni pada hari Rabu tanggal 24 Januari 2024 pukul 14.24 Wita, teman korban yaitu Lel. Ibrahim masuk ke kamar korban dengan tujuan untuk membawakan makanan ke kamarnya, namun setelah tiba di dalam kamar Lel. Ibrahim mendapati korban dalam keadaan terbungkus/memakai selimut, sehingga Lel. Ibrahim membuka selimut tersebut dan menemukan korban dalam keadaan diduga telah meninggal dunia, sehingga Lel. Ibrahim menyampaikan kejadian tersebut kepada Karyawan lainnya yang berada disekitar TKP.

Adapun penyebab korban meninggal dunia masih belum diketahui pasti dan masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Jeneponto, dalam olah TKP tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuh korban tidak ada ditemukan dan didalam kamar diatas meja terdapat obat yang diduga dikonsumsi korban.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.