Kagum Dengan Visi Misi Ibas-Rio, Puluhan Pengurus Kartini MTH Memilih Pindah

MATASULSEL, LUWU TIMUR || Puluhan pengurus tim Kartina MTH-Budiman yang notabenenya dari kaum perempuan dikabarkan hengkang ke pasangan Irwan Bachri Syam-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio).

Hal tersebut dibenarkan Sartina Tumiwang, pengurus tim Kartini MTH-Budiman wilyah Kecamatan Tomoni yang didampingi pengurus lainnya, baru-baru ini.

Bacaan Lainnya

“Kami ingin dihargai atas hasil keringat kami di lapangan, kami tidak butuh duit, hanya butuh senyuman dan kata-kata yang beretika. Itulah alasan kami untuk pindah ke pasangan Ibas-Rio,” terang Sartina.

Selain itu lanjutnya, setelah kami pelajari visi misi Ibas-Rio, rupanya sangat pro dengan masyarakat. “Inilah yang kami butuhkan, yang betul-betul paham dengan kepentingan rakyat,” ujarnya lagi.

Ditambahkannya, ada puluhan pengurus yang tergabung dalam tim Kartini MTH-Budiman yang Insya Allah siap memenangkan pasangan Ibas-Rio.

Untuk diketahui, pasangan Ibas-Rio selangkah lagi ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur oleh KPU setelah berkas pencalonannya dinyatakan memenuhi syarat.

Ibas-Rio diusung dua partai yakni Nasdem dan Demokrat yang memiliki enam kursi di DPRD Lutim, serta didukung dua partai lainnya, Gelora dan PSI. (**)

Pos terkait