Kalla Beton Capai Penjualan 127 Persen Pada Semester Pertama Tahun 2023

Redaksi
28 Jul 2023 15:47
BISNIS 0 117
3 menit membaca

MAKASSAR – Penjualan Kalla Beton semakin mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Produk yang terdiri dari Ready Mix, Bata Ringan, Mortar Instan dan Precast. Kalla Beton telah mencapai 127% pada periode Januari hingga Juni tahun 2023.

Jika dibandingkan dengan periode semester pertama pada tahun sebelumnya, Kalla Beton mengalami pertumbuhan penjualan sebesar 59 persen.

Jika melihat pencapaian pada tahun sebelumnya, Ready Mix mengalami pertumbuhan penjualan sebesar 112 persen, Bata Ringan 29 persen, Mortar 61 persen dan Precast 16 persen.

Ready Mix menjadi portofolio yang memberikan kontribusi sales terbesar dengan kontribusi 57 persen, diikuti dengan Bata Ringan 26 persen, Precast 8 persen dan Mortar 6 persen.

Kalla Beton yang bergerak di bidang bisnis konstruksi ini telah menghadirkan beragam produk unggulan seperti Ready Mix, Bata Ringan, Semen Mortar, dan Precast.

Sejak memasuki tahun 2023 Kalla Beton telah mampu memenuhi kebutuhan pelanggan terlebih lagi dengan adanya penambahan kapasitas produksi dan mengoptimalkan produksi mortar instan.

 Produk plaster dan acian Kalla Beton dengan seri KB-868 dan K-878 ini menjadi paling best seller dengan berbagai keunggulan, diantaranya, menambah kekuatan dinding, meminimalisir suara bising dan cuaca, mencegah keretakan dan rembes pada dinding, serta memperindah bangunan karena kesan dan rapi.

Ali Syamsu Wairooy selaku Chief Operation Officer Kalla Beton mengungkapkan bahwa Kalla Beton hadir menjadi solusi bagi masyarakat untuk melakukan pembangunan dengan estimasi waktu yang jauh lebih efisien, teknik yang lebih efektif dan bahan yang lebih berkualitas.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.