Kalla Kars Sukses Gelar Annual Meeting dan Siap Ekspansi Area Baru di 2023

Redaksi
29 Jan 2023 21:11
OTOMOTIF 0 20
3 menit membaca

MAKASSAR – Sepanjang 2022, Kalla Kars sebagai dealer resmi Jeep di wilayah Indonesia Timurberhasil mencatatkan peningkatan penjualan hingga 92%.

Sedangkan untuk roda dua Benelli dan Keeway juga mengalami peningkatan sebesar 46% yang masih didominasi unit skuter.

Dalam mengawali 2023, Kalla Kars sukses menggelar Annual Meeting dan Team Building 2023 di Malino Highland selama 26-27 Januari. Mereka mengusung tema “Growth through Harmony” yang memiliki makna optimisme untuk pencapaian lebih besar dalam harmoni dan sinergi dengan seluruh pihak, termasuk dengan lingkungan sebagaimana spirit KALLA sebagai green company.

Agenda ini turut dihadiri Chief Finance Officer Kalla Automotive, Transport & Logistics, Sjaiful Kasim.

Secara performance, di tahun 2022 Kalla Kars mengalami pertumbuhan yang sangat baik jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Pencapaian ini tentu tidak lepas dari peran dan kerja keras seluruh karyawan baik dari operation maupun supporting.

Walau demikian, pencapaian ini tidak lantas menjadikan kami puas begitu saja, justru menjadi cambuk untuk terus bertumbuh lebih baik lagi kedepannya.

“Berbagai improvement senantiasa kami lakukan sebagai evaluasi untuk senantiasa memberikan produk dan layanan terbaik” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Lebih lanjut Fery mengungkapkan, isu-isu ekonomi dan resesi yang diprediksi terjadi di 2023 bukan menjadi hambatan besar bagi perusahaan untuk terus memasarkan produk roda empat Jeep dan roda dua Benelli-Keeway.

“Kami percaya bahwa dibalik kesulitan akan selalu ada kemudahan. Dicabutnya pemberlakuan PPKM oleh pemerintah, semakin membangun optimisme terhadap pertumbuhan ekonomi, ditambahkan lagi akan ada beberapa tipe terbaru dari Benelli-Keeway yang akan kami launching ditahun ini,” imbuhnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.